Gadis Toraja yang Taklukkan Lomba Ranking 1 Mukhayyam 2024

  • 08 Oktober 2024
  • 04:18 WITA
  • Admin_WS
  • Berita

Rangkaian Kegiatan Mukhayyam 2024 telah usai, mulai dari Penyajian Materi dari Narasumber ke Peserta, Hafalan Kosakata, Games, Drama dan yel-yel telah dilaksanakan selama 4 hari. Namun ada 1 sosok yang menyita perhatian, Dialah Yuniarty Mukhtar. Mahasiswi kelahiran uluway 1 April 2005 ini sukses menjadi yang terbaik di Lomba Rangking 1 pada Mukhayyam 2024.

Mahasiswi Angkatan 2023 yang dikonfirmasi melalui via Whatsapp mengatakan bersyukur dapat mengikuti kegiatan ini, saya banyak mendapatkan pengalaman yang tidak pernah saya dapatkan sebelumnya, saya berterimakasih kepada para ustadz dan pemateri yang sudah berbagi ilmu dan pengalaman kepada kami semua serta kepada kakak-kakak panitia yang sudah meluangkan waktunya untuk membersamai dan membimbing kami dari awal hingga akhir kegiatan ini.

Alumni MAN PK Makassar ini juga mengungkapkan kita berada di tempat ini menjadi orang-orang yang di pilih Allah untuk memperdalam bahasa Arab bukanlah suatu kebetulan, melainkan sudah di takdirkan dan dirancang sebaik-baiknya untuk menjadi penerus di masa yang akan datang, perlu juga di ketahui bahwa belajar bahasa Arab itu memang awalnya susah, namun kita semua di sini belajar dan berproses bersama untuk membangun serta menumbuhkan identitas kita yaitu bahasa Arab.

 

Editor : Muh Wahyudin WS